Warta Persada.com (Padang)

SMA N 12 Padang yang bertempat di Kelurahan Gurun Laweh ,Kecamatan  Nanggalo, Kota Padang ,Sumatera Barat . Kembali mengadakan kegiatan tahunan yang di prakarsai oleh Kepala Sekolah SMA N 12 Padang beserta Guru di Sekolah tersebut. Di mulai Senin (01/03) sampai Minggu (10/03).

M. Isya Mpd.selaku kepala sekolah mengatakan “ Acara yang kami gelar ini di sebut BESTERS FESTIVAL yang telah berlangsung  ke 3kalinya ini,Allhamdulilah acara yang di gelar dua tahun kemaren berjalan lancar dan sukses sedari itu kembali kami gelar acara yang sama dengan tema di atas yang memperlombakan dengan berbagai macam cabang olah raga dan kesenian,ini acara kita adakan tingkat SLTA dan SMK se Kota Padang.”Ujarnya

Kalau tahun sebelumnya di adakan sekitar delapan cabang di antaranya Pencak silat,Sepak bola,Spek kontes,kana kontes,bukasai, busana mauslim,Band,Salonsong. Dan itu telah sukses kita adakan sekarang hanya lima Cabang yang dihelat”Tambah M.isya.Mpd.


Acara BESTERS FESTIVAL ini adalah agenda untuk mengasah skil bagi siswa-siswi supaya memotifasi semangat untuk lebih berlatih dengan giat,dan pengembangan bakat.

BESTERS FESTIVAL, dibuka langsung oleh Wagub Sumatera Barat Nasrul Abit, dan Wagub Sumatera Barat sangat mengapresiasi gelaran pertandingan yang di adakan oleh pihak kepala Sekolah SMA N 12.

Acara ini akan di adakan disetiap tahunnya,agar semua siswa akan mengasah skil individunya untuk dipersiapkan buat perlombaan yang akan di helat tahun depan.(Elly)

 
Top