Akhirnya dewan pakar LPM Kota Padang masa bakti 2014 – 2019 Irwan Basyir terpilih  secara Aklamasi sebagai Ketua DPD  LPM Kota  Padang masa baktinya 2019 – 2024 melalui musyawarah Daerah  [Musda ]  DPD  LPM yang berlangsung  di Hotel Kawana Padang, Sabtu  (21/9).
Irwan Dengan terpilihnya saya oleh anggota  LPM kota padang sebagai ketua, yang secara Aklamasi, 

Dalam kesempatan itu Irwan Basyir mengatakan, bahwa ini adalah  amanat  yang  di percayakan DPD  LPM Kota Padang kepadanya. Insa Allah Ia akan berusaha semaksimal mungkin,  menjadikan LPM  ini  suatu lembaga  yang bisa mengayomi  kepentinga sosial  masyarakat.

Irwan berharap, dengan adanya musda LPM  Kota Padang  akan ada perbaikan kinerja dari pengurus sebelumnya. Sebab LPM bukanlah bawahan dari pemerintah, tetapi sebagai  mitra  yang  artinya  kita bisa bekerja sama  untuk kepentinga usaha  kesejahteraan  sosial masyarakat, tegasnya.

Di kota padang sendiri, terdapat  104 LPM   di masing – masing kelurahan dengan  104  kelurahan  di kota padang  harus bersama – sama satu cara berpikir, harus arah memandang  yang sama, sehingga  akan dapat  membantu pemerintah  kota maupun kecamatan.

Musda yang berlangsung  satu hari  ini di buka  oleh Wakil   Walikota Padang  Hendri Septa serta di hadiri  ketua  pengurus LPM Sumbar.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota Padang  menyambut  baik Musda  LPM  yang telah berhasil memilih pemimpin  dan pengurus  periode 2019 -  2024. Mudah-mudahan Kita berharap, kepada pemimpin dan pengurus baru, ,dapat melanjutkan  organisasi  DPD  LPM  Kota Padang  kedepannya , dan bisa memperhatikan  kepentingan dan kemajuan  Kota Padang, tutur Wawako Padang.

 
Top