WP.com.Padamg [Sumatra Barat.Peamuda panca marga [PPM]gelar musyawarah dalam tema pembentukan pengurus  PPM kec. koto tangah jum at 15/11/2019, di Tabing kel Bungo pasang.

mengadakan rapat interen  dengan anggotanya,  Darman Syah selaku ketua PPM kecamtan Koto tangah , di dampingi oleh wakila ketua PPM bapak ZUL  AFDI,  menyampaikan,  Dalam rapat tersebut membahas  tenteng kedepanya PPM ini  lebih bagus .

 ade RT  dan  persiapan  terbentuknya ketua pelaksana. dan  juga adakanya iyuran wajib tiap bulan, maksud dan tujuan iyuran ini adalah kerbersamaan keanggotaan tadi.

Iyuran tersebut dapat di gunakan untuk anggota , hajad baik mau pun haruk buruk  di keluarkan  dari sumbangan   anggota yang di kumpulkan tiap bulan tadi.

rapat langsung di pimpin oleh ketua PPM kecamatan Koto Tangah Darman syah.dihadiri oleh jajaran PPM koto tangah.
Pelantikan anggota PPM akan di adakan setelah SK keluar.dari  panitia sendiri akan segera di siapkan pelantikan anggota.

Darman syah  sangat berharap supaya anggota ppm   bersama – sama mengayomi,mendukung supaya PPM koto tangah  kedepanya lebih bagus,dan PPm lebih GERITASI DIRI.LEBIH SOLID lagiI, dan PPM koto tangah bisa jadi contoh tauladan oleh PPM kecamatan – kecmatan lainya.yang ada di Propinsi Sumatera Barat ini.

Disampaikan juga, anggota PPM untuk saat ini berjumlah lebih kurang 80 orang.dalam ade RT  PPM itu ada keanggotaan .terdiri dari anak – anak pejuang, ada simpatisan, ada juga anggota biasa.disini  kita beracu kepada AD RT, Simpatisan berasal dari masyarakat umum dia ingin bergabung dengan suantu wadah PPM .

 dan simpatisan kita mintak keseriusan, kinerjanya,setelah sekian periaode .sempatisan ini berhak mendapatkan jabatan di kepengurusan itu.

PPM  yang sudah terbentuk bertugas dan fungsi PPM adalah secara otomatis organisasi sosial, apa pun yang behubungan dengan sosial .arahan dan pembina dandim, koramil,    kapolsek, PPM juga selalu berkoordinasi dengan pembinanya
Kegiatan yang mutlak adalah sebagai mentradilisir dari pemerintahan.dan insya alllh dengan mewancanai berkumpul dengan harapan respon  dari anggota – anggota sangat  bagus. Mudah – mudahan kedepanya akan lebih bagus lagi tegas Darman syah yang di wawancarai wartawati  warta persada.[ ELI }
 
Top