Warta Persada, Padang[ Smbar] Kegiatan Pembangunan Kota Padang yang anggaran dananya berasal dari Negara berupa APBD/APBN. Telah mulai menampakan hasil yang maksimal. Pengerjaan pada Infrastruktur di berbagai bidang pembangunan berupa perbaikan maupun peningkatan fasilitas umum di akhir tahun ini.

Ada beberapa titik di Kota Padang yang pengerjaannya berupa peningkatan dan penambahan Sarana bagi pejalan kaki, yang mana pengerjaannya sudah menampakan hasil yang hampir rampung dan menunggu proses ProvisianalHand Over (PHO) dari Dinas terkait. Seperti yang di sampaikan oleh seorang  rekanan beberapa waktu yang lalu.

Kita mulai dari pengerjaan awal sampai saat sekarang ini sudah menunjukan hasil yang hampir maksimal "Alhamdulillah, berjalan dengan lancar. Mulai dari pembebasan lahan sampai pelaksanaan pengerjaan oleh “CV Mitra Anugerah Propertindo” dengan di Rektur Jumadi, ST. Ini semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat, kelurahan dan pemuda Alai Parak Kopi yang cukup bersinergi dengan kita. Terang Rahman. 

Menjelang selesai, semoga tidak di dapati kendala dan di harapkan nantinya masyarakat dapat saling menjaga fasilitas yang telah di sediakan pemerintah Kota Padang, yang sangat berguna untuk keindahan kota. Kita nanti akan ada pemasangan beberapa kursi dan lampu jalan. Serta ada juga nilai tambah bagi warga yang berkebutuhan khusus seperti ubin pemandu yang sangat bermanfaat bagi mereka" jelas Rahman selaku pelaksana lapangan proyek.

Proyek yang menggunakan APBD melalui PUPR ini lumayan besar anggarannya sebanyak Rp. 1.1 milyar dengan waktu 120 hari yang pengerjaanya oleh CV Mitra Anugerah Propertindo, yang lebih mengutamakan Mutu dan Kualitas dalam pengerjaanya. Pengerjaan trotoar dan taman ini kita berharap sampai selesai pengerjaan aman dan lancar saja hendaknya. Harap Rahman

Kabid SDA dinas PUPR Kota Padang Fadel menyampaikan bahwa kegiatan di paket 4  itu berada didepan Pasar Alai yang sudah diperiksa dan sekarang dalam proses PHO. Jelas Fadel Saat ditemui ditempat terpisah.

Pihak rekanan sedang mengurus surat-suratnya untuk pencairan dana, dan di harapkan rekanan dalam melakukan pengerjaannya agar dirapikan demi menjaga ketahanan dan keindahan yang maksimal, mari kita saling menjaga baik itu kontraktor sebagai pelaksana pekerjaan untuk tetap mengacu pada RAB,  supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari, harapnya. [fit]
 
Top