WP.com.padang[Sumatra  barat]sekolahilmu ekonomi[STIE]keuangan,perbangkan dan pembangunan[KBP]wisuda 155 orang di hotel  pangeran Beach, kamis[19/12/2019]  47 orang  prodi manajemen, 71 orang  prodi magister manajemen, 37 orang  prodi  Akutansi.STIE berhasil meluluskan 4303 orang dan progam S2 magister manajemen 1157 orang.

Priode ke  dua ini tahun 2019 ini merupakan  wisberuda’ KBP”Padang, Aminar sutra dewi se.msi sangt berhatap para lulusan dapat mengaplikasikan ilmu di masyarajat da dalam kehidupan ilmunya di masyarakat dan di dalam kehidupam berbangsa dan bernegara  STIE “Kbp “berpacu meningkatkan kualitas mahasiswa  tenaga, dosen, seta sarana prasarana kampus.ini menjadi perguruan tinggi unggul dalam menghasilkan SDM  yang terampil dan berkualitas.

Juga di jelaskan, saat ini semua priodi STIE “KBP”sudah berekditasi B, juga bagitu pun akreditasi institusi juga mendapatkan nila B.sementara itu dosen yang mendapatkan  hibah penelitiantahun 2019 total nilai170 juta.

Untuk pemeringkatan perguruan tinggi  oleh kemenristekdikti sudah berada di klaster 3 dan 4.Di peringkat  Sinta kemenristekdikti, sudah di peringkat 500 dan top 20 perguruan  tinggi di Sumbar menurut  www.webomertrc.imfo
STIE”KBP” juga menjalin MoU dengan  beberapa  sekolah tinggi dan Unuversitas dari dalam dan lular negri seperti Jose Rizal Univeersitas Manika dan Universitas ]selongor[Malaisia], Universitas UTMH  [Johor  Malaisia] dan Universitas Makati manila[Phillipina].

Selamat kepada para wisudawan. Pesan  saya cintailah almamater anda sebagai mana saudara mencintai kedua orang tua anda semoga dari kampus ini saudara mendapatkan kenangan yang indah dan bermagna yang tidak bisa terlupakanselama hidup saudara,”ujarnya.

Drs DASWIR Sidik  Dt.Batuah SH MH selaku ketua yayasan Lembaga  Pembanguan  Nasionl[YLPNSB] menyampaikkan, bahwa pihaj  Yayasan dan pihak sekolah selalu melengkapi saranadan prasarana agar dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan berkualita.

Sedangkan dari pihak yayasan bersama perguruan tinggi, staf  pengajar dan para karyawan dengan segala  upaya dari tahun  ke tahun senantiasa memperbaiki  dan melengkap i semua sarana  dan prasarana untuk mewujudkan kembali cina dan AKBP-STIE”KBP|semua itu untuk mencetak para lulusan yang unggul  baik di level lokal,regional bahkan nasional.

Daswir Sidik juga bepesan agrar lulusan dapat meningkatkan kemampuanya dalam segala bidang, karena wisuda bukanlah terminal ahir dari suatu keberhasilan  dlam menuntut ilmu pengetahuan [tuturnya](eli)

 
Top