WP.com.Padang[sumatra Barat]Rumah sakit TK,111 Dr. Reksodiwiryo[ RST ] Gelar Hat ke 70 .  dengan tema “ Prajurit kesehatan  yang unggul dan  Profesiomal kita  ujudkan kebesaran  dan kemajuan kesehatan  Angkatan Darat ini”Sabtu 20 Desember 2019 .di   Rumah sakit  TK 111 Dr.Reksodiwiryyo ,  tepatnya di ruang  tengah halaman rumah sakit , kec Padang Timuruk .

Kepala Rumah sakit  Letkol CKM  dr.Syahril,SPB.menyampaikan,rumah sakit  TK 111 dr.Reksodiwiryo lebih banyak berbuat untuk masyarakat ,buat TNI, buat kota Padang, dan mengharapkan khususnya  buat TNI bisa membantu negara dalam melayani kesehatan pada masyarakat, .sebelum acara ini berlangsung, juga di adakan senam bersama dihalaman rumah sakit .

Letkol CKM Dr.Syahril,SPB mengatakan, acara ini di laksanakan  tujuanya  untuk merefresikan diri kita,ketika apa yang mukin kita terapkan buat hukum,buat masyarakat,dalam bidang kesehatan  buat negara,khususnya  jajaran dari Korem 032 wirabraja, sebagai rumah sakit,tentara juga berasal dari rakyat, rumah sakit juga  punya rakyat.yang jelas  TNI Iebih banyak  berbuat untuk rakyat.

Rumah sakit  TK 111 dr.Reksodiwiryo  mempunyai pegawai 60 han dan di bantu oleh  sukarela ,rata-rata jumalah keselurahan  550  orang.rumah sakit TK 111 Dr reksodiwiryo juga bekerja  sama dengan pemko  kota padang,  juga di sampaikan,  bagi masyarakat yang tidak mampu atau jam kesmas.atau memang tidak mampu dan tidak dapat jaminan atau bantuan dari  berbagai pihak mana pun, masyarakat tersebut  di bantu,sebagai pertolongan pertama  pihak rumah sakit akan membawanya ke IGD, mereka tetap di layani dengan baik,.

  maka  itu kami anggap  adalah respek bagi rumah sakit utnuk membantu masyarakat.maka pihak  rumah sakkit pun  tidak memungut biaya sedikit pun,di sinilah bakti sosial kami  TNI  ke pada masyarakat. tegas letckol ckm dr.syahril,spb
 
Top