WP.com.Padang [ sumatra Barat ] .sekolah menengah atas negri [SMA N] 12 kec Nagalo padang.memperingati hari guru nasional yang ke 74 tahun.dalam tema orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu,tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan oarang – orang hebat.25/11/2019 .di lapangan SMA N 12 Padang.

ketua osis  SMA N 12,menyampaikan,siswa -  siswa  SMA N12 merasa bangga dan berterima kasih kepada guru – guru karena telah mengajari siswa ,sehingga di sekolah banyak menerima  ilmu.tidak hanya ilmu pengetahuan yang di berikan ,namun etika ,norma tata krama,juga di diddik supaya menjadi manusia yang bermoral.
Besar  harapan siswa – siswa dan berdoa agar bapa dan ibu gurunya di berikan umur panjang dan di berikesehatan serta umur panjang,rezeki yang banyak dan setia mendidik dengan jiwa yang sabar penuh dan iklas.sebaliknya, siswa  selalu menghormati dan menghargai para guru dan selalu sopan patuh kepada ibu dan bapak guru.

 M.ISYA  selaku kepala sekolah  menyampakan,dalam memperingati hari guru yang ke 74 ini, artinya ,guru tidak terlepas dari peranya sebagai pendidik.maka pemerintah merencanakan bagai mana penghargaan masyarakat,anak didik,untuk peran guru itu,maka di buatlah hari guru  yang  di perinati setiap tahun.yang di namakan hari guru,yaitu 25 november.

Guru adalah sumber ilmu untuk siswanya,sebagai motifator inspiratif,sehingga di sarankan kepada siswa.  mari hargai,hormati apa yang di sampaikan ke pada siswa semuanya.terkadang guru juga ada salah  dalam menyampaikan terkadang ada marah ,semuanya itu adalah dalam rangka [embinaan untuk siswa – siswa.  MI.  SYA juga berharap  siswanya bisa menjadi orang yang baik dan jadi harapan bangsa dan agama.
Dalam memperingati hari guru ini, semua siswa dan guru merasa senag.semoga kebahagiaan akan merajud, rasa  antara sesama guru dan siswa. Dengan adanya persaudaraan .keakrapan, hubungan silatu rahimi.sehingga kedepan sekolah  SMA N12 akan lebih maju.
Besar harapan siswa kepada ibu guru bisa mencurahkan semua perhatianya, pengetahuan, tenaga dan pikiranya untuk siswa.sebagai mana ibu dan bapak guru berperan aktif dalam memberikan ilmu pengetahuan,termasuk juga sikap tauladan yang baik untuk siswa, peran guru  menumbuh kembangkan prilaku dan pengetahuan siswa.sesuai dengan bidang guru masing – masing.

Insa allah ilmu yang di berikan guru akan berkah untuk siswa.semoga kedepan SMA N12 semkin solid semakin terjalin tali persaudaraan antara guru dan sisw,  tutur m. ISYA.
Pada  akhir penutupan,secara dadakan,  kapolsek nagalo bapak Ridwan.S.Ag.mh datang bersama rombongan anggota  kapolsek.untuk memberikan ucapan selamat hari  guru  yang ke – 74. Sambil menyanyikan lagu  selamat ulang tahun, kepada ibu dan bapak guru  SMA N 12 padang.kemudian bapak Ridwan juga menyuapi kue ulang tahun ke pada bapak kepala sekolah M.ISYA.sangat mengharukan.keluarga besar SMA N 12 dan keluarga besar  kapolsek nagalo terjalin sangat  sempurna.kapolsek nagalo juga  mengunjungi Sdo6, SMP N12 padang .ini patut jadi contoh bagi kapolsek – kapolsek lainya.[ eli ]

 
Top