Padang-wp.com- setelah beberapa hari mengadakan kegiatan hari Juang TNI AD 2019 Korem 032 wira braja gelar syukuran di Batang Arau kota Padang (17/12/2019).
Ikut hadir dalam kegiatan ini Danrem Brigjen TNI Kunto Arief beserta Ibu, Forum Koordinasi pimpinan daerah Sumatera Barat dan Padang, Akademisi, Rektor, Kepala Sekolah, dan Pimpinan BUMD dan BUMN.
Rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember, secara serentak dilaksanakan pada hari ini 17 Desember diseluruh penjuru Indonesia,
Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandrem Brigjen TNI Kunto Arief.
Dalam kata sambutanya Danrem menyapaikan peringatan Hari Juang TNI AD kali ini bertemakan, “TNI AD Adalah Kita”, dengan harapan TNI semakin menyatu dengan rakyat. “Pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kami bergembira bersama masyarakat Kota Padang, yang selalu kompak, kondusif dan toleran,”.
Selanjutnya Dandrem mengingatkan “untuk generasi muda khususnya di internal kami angkatan darat untuk lebih mengeban dan mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas, pemanfaatan lagi pemberdayaan terhadap lingkungan dan masyarakat terlebih sekarang banyaknya bencana alam untuk itu kita mengutamakan hal tersebut”, paparnya.
Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo pada kegiatan ini mengucapkan terima kasih dan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan syukuran, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. (***)
 
Top