Wp.com.padang. Turut berkotribusi dalam menyemarakan dunia pariwita di kota Padang , Hari ini Sabtu (15/02) Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace mengadakan grand opening sebagai tanda telah di bukanya untuk umum fasilitas tersebut.

Dengan fasilitas yang cukup memadai, baik secara interior dan exsterior serta memiliki menu dengan ciri khasnya sendiri, Hotel dan Cafe Mahkota menawarkan dan menjanjikan kenyaman bagi setiap pengunjungnya.

Manager Cafe Mahkota Terrace, Ardi memastikan setiap pengunjung yang datang ke Cafe akan mersakan menu dengan sensasi yang berbeda dan di pastikan akan berulang datang.

"Kami akan melayani kastamar dengan sepenuh hati, dan mengutamakan kenyamanan" ungkap Ardi pada media ini (15/02) di lokasi pembukaan.


Lebih rinci Ardi memaparkan, "Cafe Mahkota Terrace memiliki menu istimewa, di antaranya Cofi Caramel Latte, Cofe Alpukado dan Nasi goreng specil Mahkota Terrace dengan kerenyahan kerupuk rakik maconya" terang Ardi.

Di kesempatan yang sama H.Edi Anwar dan Dra. Hj.Ratmawita Togo selaku owner/pemilik dari Hotel dan Cafe tersebut menjelaskan "ini pertama kalinya kami bergelut bisnis di dunia perhotelan dan kuliner" ungkapnya.

"Semoga kehadiran Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace bisa di terima oleh masyarakat dan pencinta kuliner kota Padang" harapnya.

"Mari nikmati kenyamanan menginab di Hotel Mahkota dan rasakan sensasi menu special di Cafe Mahkota Terrace yang buka dari jam 07.00 Wib hingga 22.00 Wib" ajak Edi.

Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace beralamat di Jln. Bandar Damar, no 6 Kec Padang Barat Kota Padang Sumbar. ( Eli)
 
Top