WP.com.Padang. MUHAMAD YANI . pemuda pasia nantigo ahirnya terpilih menjadi ketua  karang taruna  dan di lantiknya pengurus  karang  taruna   kelurahan pasia nantigo .resmi dilantik  oleh camat kota tangah, syahrul.periode 2020-2023, bertepatan di lapangan bola  panatai pasia  indah , pasia nantigo.kec. koto  tangah.minggu 16/2.yang di hadiri oleh walikota yang di wakili oleh camat koto tangah syahrul, lurah, ketua  PPM kota padang yuhda putra,  ketua karang taruna kota padang,  ketua karang taruna kecamatan,  ketua  karang taruna kelurahan  Lubuk begalung,  ketua  LPM,  Rw dan RT dan masyarakat   kelurahan pasia nan tigo.

MUHAMAD YANI mengucapkan terimakasih kepada pemuda – pemuda pasia nantigo,karena telah memberi kepercayaan kepada dirinya, untuk mengemban tugas sebai ketua karang taruana kelurahan pasia nantigo.lanjud di sampaikan juga oleh muhamad yani,  dan dpat besinerji dengan kelurahan dan LPM, untuk membanguan negri, apa  yang dapat kita lakukan , kita lakukan.karena karang taruna ini adalah oerganisasi  sosial,yang bergerak di bidang kepemudaan.dalam hal ini karang taruna bisa membantu” kesenian silek seni dan kebuyaan, UMKN, saperti  kelompok dan kelompok usaha  bersama.


Karang taruna karang taru, juga siap untuk memberantas tempet  maksiat, dan juga mengatasi  adanya taura yang berasal dari putara daerah.  Yang ada di daerah pasia nan tigo.  muhamad yani berharap, karang taruna  selalu kompak dan sepakat untuk memberantas  norkoba,   dan siap memajukan nagari pasia nantigo.

Ssyahrul  selaku camat koto tangah yang gmewakili  wali kota  menyampaikan ,  merasa bahagia dan bangga, karena wali kota menghimbau pemuda itu untuk kreatif.ternyata di pasia nan tigo, sesuai dengan intruk kepada lurah, menyikapi dengan terbentuknya karang tarunaini.sebelumnya sudah di lantik juga karang taruna di batipuah panjang.di targetkan ahir maret, seluruh kelurah itu sudah melantik karang taruna.tinggal 11 kelurahan yang belum di lantik karang tarunanya.


Mudah- mudahan dalam waktu yang tidak lama akan di bentuk dan di gerakan banyak hal yang perlu kita kerjakan dengan pemerintah.dan di hatapkan kita sama – sama membangun kampung.sehingga  adanya tauran, begal, dengan adanya  kanang  taruna bisa engurangi.karena , dia akan bertemu dikelurahan masing – masing.bahkan kita bisa programkan karang taruna ini bisa mengadakanmacam ke agamaanseperti “ SUBUH  PEMUDA  MUBAROKAH”nanti di gilirkan ,karang taruna yang memotori,setiap kelurahan itu kita gerakan untuk ke agamaan .tuturnya.{eli}
 
Top