Aceh Timur.wp.com.Dengan menerapkan protokol kesehatan, Pemerintahan Gampong Alue Bu Jalan, kecamatan Peureulak Barat,kabupaten Aceh Timur menyalurkan BLT-DD tahap III di Balai desa di dampingi oleh Muspika Kecamatan Peureulak Barat, Kamis (09/07/2020)

Pantauan media ini di lokasi, masyarakat yang menerima bantuan tersebut diwajibkan mengantri dengan menjaga jarak (sosial distancing), serta menggunakan masker sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Desa Alue Bu Jalan membagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD)
sebanyak 135 KPM di tahap lll
Selain itu, Keuchik Gampong Alue Bu Jalan juga mensosialisasikan program pemerintah yaitu New Normal dengan harapan agar warga mendisplinkan diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Keuchik Alue Bu Jalan mengatakan, untuk meningkatkan resiko kewaspadaan penularan virus corona (Covid-19), "beberapa langkah antisipasi telah kami lakukan salah satunya dengan menyediakan tempat cuci tangan bagi warga, dan juga kami sediakan masker " ungkapnya.

Mustafa juga menghimbau, kepada masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat, jika tidak ada kepentingan jangan bepergian jauh dan menghindari kerumunan orang banyak.

"Untuk para pengunjung yang datang ke Desa kami harus mematuhi anjurkan untuk menggunakan masker, begitu juga bagi para perantau wajib melapor. Demi kabaikan kita semua, kita harus melaksanakan anjuran pemerintah, dalam pencegahan virus corona" jelasnya Mustafa

(Biro Aceh Timur /Dxl)
 
Top