Padang .wp.com. Dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, pemerintah kota padang kecamatan padang utara.kelurahan Gunung Pangilun.mengadakan penyemprotan Desinfectan (9/9).

Dalam pelaksanaan penyemprotan ini di hadiri oleh camat padang utara, Danramil , Kapolsek , KSB, dan pengurus RT/RW se Kelurahan Gunung Panggilun.

Suwondo .s.sosLurah Gunung Panggilun menyampaikan " kegiatan ini merupakan langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang akir-akir ini mulai meningkat di wilayah Kota Padang" jelasnya.

Suwondo , menambahkan, "Penyemprotan ini dilakukan diseluruh lingkungan Kelurahan yang terdiri dari 13 RW"

"Selain penyemprotan, pihak keluran juga membagikan masker sebanyak 150 box dan selebaran sebanyak 500 lembar.

Riski juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mematahi protokol kesehatan covid-19 agar kita semua terhindar dari virus ini" harap Suwondo

Dalam kesempatan yang sama, Daramil 01 Padang Barat Padang Utara. Mayor Inf Misno memaparkan "kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sangat penting" paparnya.
"Agar penyebaran virus ini bisa diantisilasi" tambahnya.

Lebih lanjut Misno menjelaskan, "selain himbau-himbauan, kita juga melakukan kegiatan fisik seperti penyemprotan dan edukasi berupa pemberian dan menempel selebaran-selebaran agar masyarakat lebih mengetahui terkait penyebaran virus ini"

Misno juga berharap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun, harapnya.
(Eli)
 
Top