Padang.wp.com.Silaturahim anak minang(SAM)Mengadakan kegiatan rutin bulanan ,dalam rangka. pertemuan seluruh anggota sam. Dengan tema arisan bulan .sabtu 10/10 di rumah Kayu cendana Mata Air.

Dalam arisan tersebut di hadiri oleh seluruh anggota sam.juga hadir ketum syafrizon .anggota sam berjumlah sekitar 200 orang .menyebar di seluruh indonesia.



Syafrizon mengatakan .tujuan mangadakan arisan tersebut adalah mengikat silaturahim anggota dan pengurus.dalam bulananya 500
Rb untuk sosial .dan 500 rb jedah.10 rb arisan .dimana uang sosial ini dapat di gunakan untuk membesuk anggota sam yang sakit.pesta .dan dana untuk kematian .

Selain itu kegiatan rutinya adalah sosial .anak yatim .membantu ibuk - ibu janda.orang tua jompo.perjalanan anggota sam sampai ke daerah daerah, jelasnya pelosok indonesia.

Dalam hal ini , syafrizon berharap .sam dapat mengangkat marwah kesaktian minang kabau.dan akan menjadi parik paga nagari minangkabau.dan semoga sam akan bertambah besar di mata publik.jelasnya (Eli)

 
Top