Padang .wl.com.pembuka masyarakat utusan RT,RW dalam rangka pemilihan ketua LPM kelurahan Koto Baru nan xx kec.lubuk Kilangan .yang di adakan di aula kantor lurah koto baru.sabtu 10/10/2020 .berjalan sukses.

Di ikuti 2 calon kanidat.Hendra yelli..dan Ismedsyah, S.H adalah calon terbaik untuk menjadi ketua LPM ,periode 2023,mendatang.

Pemilihan ini juga di hadiri oleh lurah .camat.koramil .polsek, para undangan pemilih dan instansi yang terkait.

Ridwan , selaku ketua panitia ,berharap. Acara ini berlangsung lancar , aman .dan terkendali, begiti juga dengan ke 7 orang panitia pelaksana.



Pemilihan berlangsung dar jam 8 wib sampai jam 12 .00. Sangat demokratis.dan selalu mematuhi protokol kesehatan.3 m(mencuci tangan,memakai masker, menjaga jarak).

Detik-detik yang di tunggu, yakitu ,pengjitungan suara di laksanakan pukul 12.00. Dari 11 RW , 1 RW mempumpunyai hak pilih 15 suara. Di langsungkan dari 155 suara.di tambah suara dari 2 dua kanidat.dalam pemilihan ini juga ikut bundo kanduang , pkk, majelis taklim, karang taruna, ketua pemuda. di lihat dari bamyaknya pemilih yang hadir.nampak sekali antusias.masyarakat dalam pemilihan ketua Lpm.

Dari 155 masyarakat , yang hadir semua sah.dan tidak ada abstain .

Ismedsyah,S,H memperoleh suara 84 suara.mengalahkan
Hendrayelli dengan memperoleh suara .71 suara

Dengan terpilihnya Ismedsyah.S.H.untuk periode 2020 sampai 2023.mendatang.semoga amanah ini dapat mebawa ke arah yang lebih baik.(Eli)




 
Top