Padang.wp.com.kamar dagang (KADIN )sumatara barat gelar acara rapat kerja .dalam rangka pelantikan ketua KADAIN PADANG Irfan Amran,se.jumat 27/11.di hotel kiyared bumi minang.

Acara ini di hadiri oleh ketua umum kadin sumbar H.Rahmal saleh,wali kota padang di wakili oleh kepala dinas perdagangan Andre Algamar.anggota dewan Dprd kota padang Ira wati.Manu oper.dan instansi yang terkait.

H.Rahmal Saleh selaku ketua umum menyampaikan , setelah di pilih dan lantiknya ketua kadin kota padang, ber arti sudah sah.kota padang adalah ibu propinsi sumatra barat,kadin kota padang ini menjadi baro meter.dari kadin - kadin, kabupaten dan kota lain di sumatra barat, pelaku usaha pun, sebagian besar.berada di padang.yang skalanya propinsi .dengan harapan , kepengurusan baru yang di pinpin oleh Irfan Amran.yang musisinya itu adalah ,anak - anak muda .di bawah 40 tahun semua.gerak , lajunya,lebih cepat dari senior - senior , sinerji.generasi - generasi ke dua, tingkat imusional tinggi.mereka dari keluarga pengusaha yang sudah mapan.bersinerji dengan pemerintah.


Menurut H. Rahmal Saleh.kadin itu fungsinya ada tiga.
1.menjembatani pengusaha dengan pemerintah.
2.menjembatani pengusaha ke impestor
3 menjembatani pengusaha dengan. Pengusaha.
Semua adm harus di selesaikan olleh kadin,sehingga pada saat terjadi komuni kasai dan mediasi dengan pemerintah ada pemeriksaan .semua administrasi sudah lengkap.untuk ekonomi kedepan,hkusus kota padang, bagai mana masyarakatnya makmur dan sejahtera. harus menjadi kota metropolitan.kalau bisa kita membuka terus menerus membuka peluang lapangan kerja.sama - sama, ini antar pengusaha mutlak.perlu di masa - masa yang akan datang. Bagai mana pengusaha di kota padang bangkit , bisa berkembang, bisa meneruskan usaha.dan tentu banyak menyerap lapangan kerja.dengan bangkitnya kepengurusan ini, kita berharap, semua,dapat di mamfaatkan untuk kemajuan dan pertumbuhan kota padang.

ketua kadin kota padang , Irfan Ambran, menyampaikan akan melakukan rapatkerja.yang mana dalam rapat itu semua ketua bidangnya.akan membuat langkah - langkah dan program kerja, dari rapat ini kita akan tau dimana kendala - kendala apa yang akan di lakukan nanti.dalam rapat ini kita fokus pada percepatan ekonomi kota padang.

Sekarang pemerintah sedang mengusahakan untuk kesehatan.karena dalam covid ini, pemerintah sekarang sudah fokus tentang penganguran,di dunia industri, pekerjaan.dan UMKM harus di terselamatkan.untuk kota padang ada 45.000 Rp Umkm.di umkm ini kita mengharapkan bisa menyelamatka kota padang dari kesulitan ini.

Yang mana pertumbuhan ekonomi dalam covid ini.hanya 2%,oputnya adalah meminta pada pemerintah, bisa duduk bersama,dan mencarikan solusinya.umkm dan industri kecil.juga umkm rumah tangga di kota padang.(eli)

 
Top