Padang.wp.com.Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Satake Bayu 
pose bareng awak media mitra Polda Sumbar. f: istPADANG -- Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk tidak merayakan malam tahun baru di tengah pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mencegah lebih meluasnya penyebaran dan penularan virus corona. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, mengajak masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah saja bersama keluarga pada malam pergantian tahun ini . 

"Sambut tahun baru dengan kegiatan positif, perbanyak beribadah dan waktu luang bersama keluarga," katanya, Selasa (21/12) siang, di Mapolda Sumbar. 

Kemudian katanya, diingatkan kembali untuk menghindari mengkonsumsi minuman keras, narkoba, pesta kembang api, berkumpul-kumpul sehingga menimbulkan kerumunan orang banyak. 

"Jangan sampai melanggar hukum. Tetap patuhi aturan dan protokol kesehatan. Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir dan jangan lengah," pungkas Kombes Pol Satake Bayu. 

Sumber: Bidhumas Polda Sumb

 
Top