Padang.wp.com.Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) kota padang sedang membagikan data paket untuk belajar.dalam rangka .melaksakan belajar daring. dengan tema .ALAM TAKAMBANG JADI GURU . kamis 18 /2 /2021 di kelurahan Olo kec Nagalo

PKBM ini bergerak di bidang TBM, ke aksaraan LEF SKIL ketempilan memasak , menjahit ,PKW , PKH . Teragreditasi B .untuk anak - anak yang putus dekolah.pkbm memberi bimbingan belajar di mulai .dari tingkat SD,SMP , SLTA. sehingga pada saat mereka tamat , mereka sudah mempunyai bekaldan dapat berdiri sendiri.dengan modal ilmu keterampilan .


Andalusiawati .SH. selaku ketua PKBM Anugrah kota padang menyampaikan, sekolah ini bertujuan umtuk membina anak berkarakter , dan dapat melanjutkan cita -citanya .kedepan yang lebih baik lagi.anak akan percaya diri .dan mandiri.di sampaikan juga.belajar sambil bekerja.

Andalisiawati berharap , anak - anak paket ini, supaya mempunyai skil dan ilmu untuk kedepanya..agar mereka bisa sama sekolah non formal.dengan sekolah formal.mereka bisa meraih serjana seperti yang lainya.seperti , RIO .sekerang bekerja di salah satu Bank Nagari Siteba.

Belajar di masa pendemi .covid-19 ini.Andalusiawati selalu manganjurkan  supaya tidak  melanggar  protokol kesehatan .yaitu 3m .Ketua BKBM juga  mengajak anak - anak yang putus sekolah .YOK MARI BERAME - RAME , BERLOMBA MENCARI ILMU DI PKBM ANUGRAH  KAMPUNG OLO NAGALO PADANG ..GRATIS . Tuturnya sambil tersenyum .(eli)

 
Top