Padang wp.com. keluarga besar Hj.Syafrida anak nagari Balai gadang kec kota tangah.memberi bantuan kepada masyarakat balai gadang dan sekitar .kamis 15/4/2021 di kediaman rumah Hj. SYAFRIDA

Dalam rangka memberikan zakat tahunan kepada masyarakat sekitarnya.zakat yang di bagikan sekitar lebih kurang 2000 . Dengan tujuan semoga bermamfaat bagi masyarakat .khususnya bagi saudara saudara yang membutuhkan semasa pendemi covid - 19. Dan membangkitkan rasa persaudaraan sesama muslim.dan memberi mutifasi pada perantau padang.terhadap kampung halaman

Hj.Syarida mempunyai anak 6 orang ,5 orang laki - laki . 1 perempuan ..Hj safrida mempunyai rumah makan (RM) PONDOK CITRA.yang sudah berjalan .sema 20 tahun.di jakarta..


Saat ini untuk membagi kan zakat .diwakili anak syafrida ibu meli dan di dampingi oleh suaminya Pijiono. Dan kakak ibuk meli, Syafrimal.ibu meli selain cantik dan di kenal sangat ramah.memang Hj syafrida, sangant beruntung punya anak satu satunya perempuan yang soleh.tutur katanya lembut.adat dan agama betul - betul sangat melekat pada dirinya.

Ibu Meli berharap mudah mudahan tahun berikutnya lebih banyak lagi dapat memberikan zakat untuk masyarakat.ibu meli juga harap kepada pengusaha minang yang ada di rantau agar dapat memberikan zakat untuk sanak saudara di kampung halaman.

Menurut Pujiono suami ibu meli .bahwa masih banyak masyarakat minang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari masyarakat minang yang sudah. sukses.semoga menyemangatkan motofasi untuk menjadi pengusaha yang akan datang.tuturnya.(Eli)

 
Top