Padang.wp.com.dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadan .pemerintak kota padang melaksasakan program tahunan. Wali kota padang.melaksanakan pesantren ramadan untuk anak siswa SD dan SMP.yang di laksakan di mesjid dan musala yang terdekat ,dari tempat tinggal mereka masing - masing.seni 19/4/2021

Marzuki selaku kepala sekolah smp N 36 bungus teluk kabung .menyampaikan bahwa Dalam pelaksanaa pesantren ini .untuk SPM waktunya di mulai jam 4.30. S/d 9.30.
Dan guru - guru di tugaskan untuk membimbing dan mengawasi peserta pesantren di mesjid dan musala di tempat yang terdekat tempat tinggal mereka masing -masing.

Di sampaikan juga ..dafatar hadir guru di tempat pesantelren .ada 2 persi .1 .online lansung konek ke dinas.2.absen manual .yang akan di kumpulkan sekali seminggu di sekolah .yaitu setiap hari jum at.dan pihak sekolah merekap dan mengirimkanya ke dinas.

Marzuki beharap kedepanya .dengan terlaksana pesantren ini , semoga anak -anak beraklak mulia berbudi pekerti dan beradat. Dan juga sesuai tema pesantren tahun ini yaitu pesantren ramadan membentuk generasi sehat ,kuat,taat dan beradat.tuturnya (eli)

 
Top