Padang.wp.com.bupati tanah datar , Eka putra mengadakan pertemuan dengan alumninya , SMA PGAI.dalam rangka menjalin hubungan silatu rahmi dengan satu angkatan.rabu 3 juni 2021 di hotel mercury

Dalam pertemuan ini Eka putra mersa terharu bisa berkumpul dengan kawan kawan terdekat semasa si sma dulu. Walau pun Eka putra sudah menjadi orang nomor satu di kabupaten tanah datar.tapi bupati tanah datar ini , tetap menjalin hubungan silatu rahmi dengan kawan kawan se alumni..

Darnis , sebagai teman satu angkatan di sma PGAI , menyampaikan , sebagai kawan se alumni merasa bangga ,mempunyai kawan alumni yang bisa maju.dan bisa mengharumkan sekolah sma PGAI.denis juga menyampaikan.kalau Eka putra orangnya rendah hati dan selalu memperhatikan kawan kawan seperjuanganya..

Eka putra selaku bupati tanah datar, menyampaikan sebelum jadi bupati banyak lika liku perjalananya yang di laluinya. Hingga sampai menjabat menjadi bupati tanah datar sekarang ini.jelasnya menurut eka putra , intinya kompak.dengan semua jajaran PGAI dan seluruh alumni..

Di sampaikan juga, eka putra akan mengadakan reuni alumni. Bersama kawan kawan alumni , yang akan di ambil satu di atas angkatan dan satu di bawah angkatan, yang akan di akan diadakan di padang.

Eka putra adalah anak dari seorang guru. Walau pun semasa di sma dulu eka putra suka menjahili kawan kawannya.tetapi eka putra bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.begitu juga dengan jajaran PGAI.eka putra membawa harum PGAI.( eli )

 
Top