Padang.wp.com.pemerintah kota padang, camat nagalo , Magdhalena.turun kel lokasi kebaran, bersama ketua ikatan keluarga Besar Piliang (IKBP)Jum at 2/7/2021 di kelurahan.Kurao pagang.

Di lokasi kebakaran, Maini Wati ketua Rt 05/Rw 08. Mewakili PLT lurah kurao pagang.mendampingi camat nagalo magdhalena, dan masyarakat setempat juga hadir


Ade vernando, ketua IKBP mengatakan . Bahwa, bantua untuk masyarakat kurao pagang ini adalah.salah satu kegiatan Implementasi.oleh organisasi IKBP , sebagai organimsasi sosial.yang berbasis kemasyarakatan dan salah satu bentuk ke pedulian IKBP, terhadap musibah yang sedang menimpa warga kurao pagang.saat ini , ikbp turun ke lapang dengan rombongannya berjumlah 30 orang.

Magdhalena selaku camat nagalo.menyampaikan, kepada awak media, bahwa penyebab kebakaran dari arus pendek.sabtu 26/6/2021. Satu rumah induk 3 rumah petak. . Penghuni rumah berjumlah 21 orang. kebakaran terjadi pada pukul 23 wib.untungnya tidak ada korban jiwa.Lokasi kebakaran tepanya di Rt 05 Rw 08 kurao pagang


Lanjud di sampaikan juga, bantuan yang sudah datang dari dinas sosial, Tagana, berpa logistik dan sembako. kecamatan, mambatu uang untuk mendirikan dapur umum, dan sembako.dari madyarakat, angota dewan, organisasi, dan Baznas.

Saat ini ,warga yang tertimpa musibah, di kondisikan di rumah - rumah
warga.magdhalena berharap.dengan bantuan ini .akan meringankan beban yang terkena musibah.Tuturnya(Eli)


 
Top