Padang.Wp.Com. dinas pendidikan kota padang, sekolah menengah pertama (SMP) Negri 36 padang .kecamatan bungus teluk kabung.laksanakan pendaftaran online tahab 1 .mulai tanggal 26 /28 juni 2021. Pengumumnya tanggal 30 juni. Tanggal 1/2 juli pendaftar ulang. tahab 1 , tanggal 3/5 juli. Pendaftaran online tahab dua. ( tiga hari) pengumumnanya 6 juli.pendaftar ulang tahab 2 .tanggal 7/8juli. Rabu 30/6/2021 di bungus teluk kabung.

Marzuki .S.Pd. selaku kepala sekolah ,menyamaikan kepada awak media. Bahwa Dalam tahab 2 ini .untuk berprestasi dan perpindahan tugas orang tua.tidak zonasi.,tepatnya ,luar zonasi.


Lanjud di sampaikanya juga . Bahwa tahab 2 ini dengan bahan yang sama,bedanya tidak tetkait dengan titik koordinat tempat tinggal.dan pihak sekolah meneri. sesuai dengan batas daya tampung.

Masing-masing lokal daya tampungnya 32 orang . maksimum.dan smp n 36 . Menyediakan daya tampung 5 lokal.sambil tersenyum marzuki berharap .terpenihi daya tampung dan syukuri nikmat yang di berikan allah.mudah -mudahan nikmat itu akan bertbah...jawabnya tegas..(Eli)

 
Top