Padang.Wp.Com. Universitas Islam anegri ( UIN ) Bonjol Padang .gelar acara serah terima jabatan ( sertijab) Rektor lama prof .Dr.Eka Wirman dengan Rektor baru prof.Dr.Martin Kustati periode 2021-2025.jum at 30/7/2021 di Auditorium prof Mahmud Yunus.

Dalam sertijab ini, Prof.Dr.Eka putra wirman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama jajaran pejabat struktural, civitas akademik dan pihak luar.untuk kemajuan Uin Imam Bonjol padang.dalam hai ini prof. Dr.Eka putra wirman mengucapkan selamat kepada Prof. Dr.Martin Kustati yang terpilih.menjadi Rektor UIN Imam Bonjol padang.

Dengan mandat yang di berikan oleh kamenag.mudah-mudahan rektor baru , bisa menjalankan amah, bisa melanjutkan dan menyelesaikan masalah.yang selama ini, belum terselesaikan , dari ke pemimpinan priode sebelunya.


Prof.Dr.Martin kustati dalam kata sambutanya, menyampaikan.kamenak memberikan amanah , untuk melanjutkan rektor sebelunya.ini merupakan tugas yang harus di jalani.di katakan juga, menjadi seorang pemimpin merupakan suatu ujian dari allah .

Lanjut, prof. Dr. Martin Kustati juga menyampaika, bahwa amanah yang di berikan kepadany, dia akan mendharmabaktikan,kemampuan ,tenaga dan waktu yang di milikinya, akan berusaha adil, jujur, bersih, dan untuk ke baikan institusi semuanya.dia juga berharap semua elemen.agar dalam menjalankan amah dan tanggung jawab sebagai rektor UIN Iman Bonjol padang.bahwa dia juga masih perlu bimbingan dan arahan dari berbagai pihak.dan kerja keras untuk mengambil role model dari pemimpin yang lama

Prof.Dr.martin kustati Selaku rektor yang baru, sangat berterima kasih kepada rektor sebelumnya.yang telah menjalankan kepempimpinan selama enam tahun.yang dulunya IIAIN menjadi UIN.telah berjuang membangun dengan dedikasi yang luar biasa, dengan cara dan ciri khas tersendiri

Sangat perlu di ketahui dan menjadi contoh dari pendahulu kita, adalah, sifat jujur , adil, bersih dan sederhana.yang menjadi tradisi dalam kampus UIN ini adalah sikap dan peri laku yang patut di teladani.tuturnya(Eli)

 
Top