Kabupaten Pariaman.Wp.Com.Manfaatkan waktu di sela-sela pelaksanaan vaksin di kantor wali nagari Anduring, Babinsa koramil 04/scc Pratu Pino Mardiansyah mengajak menghimbau dan melaksanakan Komsos dengan camat 2×11 Kayu Tanam dan wali nagari anduring perihal gebyar vaksin Covid 19 kepada masyarakat nagari Anduring, rabu (27/10/2021).

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan ini selain membantu pemerintah juga berguna untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus surat-surat administrasi di kantor wali nagari anduring atau dimana pun di tempat yang berlaku.

Babinsa mengatakan "kita harus betul-betul cermati dengan teliti, jangan sampai menimbulkan kegaduhan kepada masyarakat, banyak penyebab lain yang tidak bisa mendapatkan vaksinasi seperti contoh tensi tinggi, mempunyai penyakit comorbit, penyakit lain atau sesuai petunjuk dari dokter bahwa pasien tidak bisa atau tidak layak diberikan vaksin".

Disamping itu Babinsa Pratu Pino menyampaikan, ”Satu tahapan baru menjadi tugas kita bersama dari Pemerintah Pusat yang kita harus laksanakan kedepannya ini yang akan melibatkan semua unsur terkait itu perlu antisipasi bersama, sehingga tidak menimbulkan polemik terhadap masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, ”Kami dari TNI sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi target kita kedepannya terkait pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan,” tegas Pratu Pino M.

”Mari kita sama-sama bekerja sama dengan cara mensosialisasikan program vaksinasi ini kedepannya untuk masyarakat sehingga masyarakat itu bisa memahami dengan baik .” pungkasnya.
 
Top