Padang.Wp.Com. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus yang ke-76, sekolah menengah Pertama (SMP)N 25 padang Mengadakan acara tahunan secara Virtual.di smp n 25 Padang

Dalam acara ini, Alfarisdon.yang merupakan panitia
pelaksana.menyampaikan, di tengah pendemi, siswa dan Osis, melakukan kegiatan walaupun dengan kondisi terbatas tetap melaksanakan protokol kesehatan.selanjutnya, acara ini di awali dengan pendaftaran secara online.

Lomba yang di adakan adalah, lomba cibta dan baca puisi oleh guru, lomba baca puisi kemerdekaan oleh siswa, lagu kebangsaan oleh siswa, lomba poster dengan tema kemerdekaan, oleh siswa lomba membaca teks proklamasi oleh siswa.kemudian vidio tersebut di kirimkan melalui Email.pengurus Osis.


Lanjud di sampaikan juga, karena pandemi.sehingga acara di lakukan secara Virtual.sebelumnya pada tahun 2018, terahir, lomba di adakan secara langsung.di antaranya lomba olah raga.dan lomba lainya di adakan secara tatap muka.

Untuk pendaftaran di mulai pada tanggal 7/11 Agustus 2021.pengiriman vidio tangal 11/15 agustus 2021, vinis pengiriman vidio tanggal 15 .terkumpul sebanyak 24 kelas.masing - masing kelas di utus 4 orang siswa.dan luntuk guru terkumpul sebanyak 20. Guru yang berpartisipasi.semua sangat antusias mengikuti lomba.peserta lomba yang menang akan mendapatkan piala, dan bingkisan dari sekolah.hadiah ini di sponsori oleh guru dan wali murid.


Setriala.M.Pd.selaku kepala sekolah berharap .walau pun masa pendemi ini tidak ada halangan untuak melaksanakan kegiatan.yang penting tetap mematuhi prokes kesehatan.dengan tujuan, keluarga smp n 25 ikut memeriahkan acara tersebut.tututrnya.(Eli)


 
Top