Kabupaten padang pariaman.Wp.Com.polda Sumbar bersama nakes dan dinkes Rumkit Bayang Kara Berikan vaksinasi pada siswa Sma N 2, Smp n 4 dan masyarakat kasai kecamatan Batang Anai, kabupaten padang pariaman. kamis 14/10/2021.di SMA N 2 Batamg Anai.

Vaksin ini di laksankan pada tanggal 23/9/202. vaksinasi dengan sasaran siswa dan siswi Sma N 2, ini, juga ikut bergabung smp N 4, dan masyarakat sekirarnya. Dalam Rangka proses belajar dan mengajar yang akan di laksanakan secara tatap muka.

Dra.Mandriyanti.selaku kepala sekokah sma n 2 .menyampaikan vaksin yang pertama (1)ini .berjumalah keseluruhanya 250.orang.yang belum vaksin 147. yg tdk paksin sebelumnya sdh vaksin ke puskesmas.dan sebagian ada yg belum dapat izinkan oleh orang tua. Murid.


Tindakan sekolah bagi anak yg bellum vaksin .di sosialisasikan pada orang tua dan siswan .tujian siswa dan siswi di beri vaksi ini.supaya imun tubuh anak,masyarakat , lebih kuat dan meningkat.

Madriyanti berHarapan kedepanya, supaya, semoga covik -19 ini cepat berlalu.sehingga siswa, siswi dan masyarakatbisa ber aktivitas seperti biasa tuturnya(Eli).

 
Top