Pariaman.Wp.Com.SatLantas Polres Pariaman, gelar acara Gerai Vaksinasi Presisi.dalam rangka REMAJA SIAP DI VAKSIN AGAR PENDEMI CEPAT BERLALU DALAM TEMA LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA DARI COVID-19. Senin 6/9/2021 di Sekolah Menengah Atas ( SMA) Negri 1 kota Pariaman.

Dalam pelaksanan vaksinasi ini, bekerja sama dengan enam puskesmas kota pariaman, Nakes polres dan Dinkes kota pariaman, TNI, POLRI," Daramil 01kota pariaman," dengan sasaran siswa dan siwi SMA N 1 pariaman.sebelum vaksinasi ini di laksanakan, sma n 1 pariaman terlebih dahulu melaksanakan sisialisasi dengan para wali murid, babinsa, kamtibmas. Komite sekolah. Dinkes dan nakes, danramil 01 dan polsek pariaman.

Mayor IRF Irwan Taufik, Danramil 01.pariaman.menyampaikan,"dalam melaksanakan program pemerintah pelaksanaan vaksinasi ini sangat berguna, bagi siswa, siswi dan untuk masyarakat.
Untuk memutus mata rantai dengan covid -19.vaksin ini bisa di berikan ke pada anak, yang beumur 12 tahun ke atas.sampai lansia. vaksinasi yang sudah di laksanakan sejak dari MAN Padusunan.dan SMA N 1 Pariaman.


Iptu Aggi Satlantas pariaman.juga menyampaikan kepada awak media, pelaksanaan vaksinasi ini berdasarkan perintah dari, presiden, gubenur, polda, wali kota, polres pariaman dan jajaranya, melalui kanit Igasah, sebelum vaksin di adakan, terlebih dahulu mendatangi sekolah - sekolah yang ada di pariaman selama tiga hari(3)memberikan Edukasi terkait covid -19.juga ber okrdinasi dengan kepala - kepal sekolah.allamdulilah sma n 1 berminat untuk melaksanakan vaksinasi.dengan harapan untuk meredan, mengurangi angka covid -19

Lanjut, Dra.Efi Junaida.M.Si, selaku Kepala sekolah mengatakan.untuk mendukung program pemerintah.sma n1mengadakan acara vaksinasi yang pertama untuk di kota pariaman. Dengan tujuan, untuk mengurang penyebaran covid-19, dengan harapan, supaya proses belajar mengajar tatap muka bisa kembali di laksanan, di sampaikan juga, jumlah siswa dan siswi sma n 1 pariaman sebanyak 902 anak. Semoga acara vaksinasi ini berjalan dengan baik tuturnya(Eli)

 
Top