Kabupaten Padang pariaman.Wp.Com.Polsek Nansabaris jajaran polres polda Sumbar.bersama Nakes polres, puskesmas nan Sabaris dan dinkes kabupten padang pariaman.berikan vaksinasi pada siswa dan siswi SMA N 1 Nansabaris jum at. 15/10/2021

Vaksinasi yang sudah di laksanakan selama ini ,"seperti di MTS N 2, SMA N 1 Nansabaris, SMA N 1 Ulakan Tapakis, Madrasah Aliah Persada Ulakan, MTS N Ulakan.

Polsek Nan Sabaris AIPTU Zulkarnaini,' menyampaikan. Target yang di harapkan menjelang tanggal 31 Desember mencapai 70%.untuk pelaksanaan vaksinasi, baik vaksinasi yang pertama mau pun vaksinasi yang ke 2.semantara itu jumlah anak yang mendaftar 112 orang.yang bisa di vaksi pada hari jum at ini sebanyak 92 orang.. yang di tunda 20.sisanya, tanggal 16 /10/2021 vaksinasi di laksanakan di SMA N 1 Sicincin .sehingga bagi siswa dan siswi SMA N 1 Nansabaris bergabung dengan SMA N 1 Sicicin.

Lanjut, di sampaikan juga."imformasi dari sekolah sma n 1, bagi siswa dan siswi yang belum di vaksin. Di anjurkan untuk sementara mengikuti pelajara di rumah secara daring.

Tujuan vaksin ini di laksakan adalah untuk menjaga imun tubuh siswa dan siswi lebih kuat.dan terhindar dari covid-19.(Eli/Krtn)

 
Top