Padang.Wp.Com.Pemerintah kota padang, melalui seblas kecamatan, bekerja sama dengan dinkes, Nakes TNI, POLRI untuk melaksanakan vaksinasi.dalam rangka mendukung program pemerintah.kecamatan pauh dan 9 kelurahanya laksanakan vaksinasi.senin, 25/10/2021

Dalam pelaksanaan vaksi ini, dengan sasaran seluruh masyarakat pauh, siswa dan siswi sma dan smp. Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus tali rantai covik -19.

Jasman selaku camat pauh menyampaikan, target yang di harapkan sampai 100%, dalam pelaksanaan vaksinasi sekarang ini, sangat membantu untuk meningkatkan imun, daya tahan tubuh. Di sampaikan juga, bagi mssyarakat yg belum melaksanakan vaksinasi, untuk semantara , segala urusan akan di tangguhkan pelayananya. Pelaksanaan vaksinasi ini adalah himbauan dari pemerintah.allhamdulilah, sampai saat ini masyarakat tidak ada komplen.


Selama ini, Sebelum vaksin ini terlaksana, banyak kegiatan masyarakat tertunda semua masyarakat merasakan dampak covid - 19 ini., sehingga pemerintah menganjurkan adanya 3M , guna , menghambat penyebaran covid - 19.

Di ketahui juga , pada umumnya usaha masyarkat banyak yang berdagang.jasman dan.juga seluruh masyarakat.berharap, supaya kembali normal seperti sedia kala.ekonomi bergerak kembali.salah satunya indikator adalah perlunya jumlah warga yang di vaksin.saat ini kecamatan pauh di angka 52% .setelah dua minggu ke depan akan mencapai 70 %.sehingga kita bisa bertahan di level 2.kelau vaksinasinya tidak mencapai 70% ,maka kota padang adan naik lagi ke level yg lebih tinggi.pungkasnya.(eli)




 
Top