SIKABALUAN.Wp..Com. Memperingati Hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia(HUT PGRI) yang ke 76,Di SMPN 01 Siberut Utara,degan Tama,"Bergerak Degan Hati Pulihkan Pendidikan".

Kegiatan ini merupakan lahirnya PGRI Pada 25 Novembar 1945,Ditetapkan Dalam Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 Dan Pada Hari Yang Sama ditetap Hari Guru Nasional.Kamis 25 November 2021.

Dalam Pelaksanaan Hari Guru Nasional ini, ikut hadir Kepala Sekolah SMPN 01 Siberut Utara,Elias La'ia,Camat Siberut Utara Agustinus Sabebegen,Korwil Siberut Utara, Aleksader Saogo,dan Semua Guru Yang Hadir.

“Kami berharap dengan kegiatan perayaan ini,bisa memberi semagat kepada bapak ibuk guru Kedepan kepada anak didik kami,Karena selama ini Kurang lebih 2 tahun kita di Landa pandemi covib 19,Tentunya proses pembelajaran Secara daring tidak maksimal,melalui surat edaran yang di keluarkan oleh dinas pendidikan kabupaten kepulauan Mentawai,memberi izin untuk PTM,walau pun ada batas batas tertentu,Tetap mematuhi prokes,"ucapnya.

"Sedangkan untuk vaksin,Sebagai Syarat Kami bisa mengikuti PTM,dari guru maupun siswa-siswi SMPN 01 Siberut Utara Sikabaluan Sudah 95 persen,adapun yang belum di vaksin Meraka belum memenuhi syarat untuk di vaksin masih di bawah 12 tahun"ucapnya.

Harapan kami Kedepan pendemi covid 19 ini bisa berlalu dan kami pun bisa memberi pendidikan lebih baik lagi, dan kami pun kembali bersemagat memberi pelajara kepada anak siswa-siswi Kami"ucapnya kepada WP com.

Ditempat yang sama,Camat Siberut Utara Agustinus Sabebegen,degan penuh harapan Kepada Semua guru Yang di SMPN 01 Siberut Utara,Untuk tetap Menjadi Yang Terbaik Buat Siswa Siswi di SMPN 01 Siberut Utara,Supaya kelak di kemudia hari Mereka Bisa bisa berkarya untuk Negeri ini"harapnya menutup.(s.siribere)
.

 
Top