Kabupaten padang pariaman.Wp.Com.Pemerintah kabupaten padang pariaman menggelar acara lomba sekolah sehat .usaha kesehatan sekolah (UKS) antar sekolah. Jum at 12/11/2021di nan sabaris.

Dalam lomba antar sekolah, tingkat kecamatan ini, sma n 1 nansabaris mewakili sekolah lain dan sma 1 nansabaris mendapat peringkat 2.setelah man 1 Lubuk Alung.

Edi tiyawarman yang merupakan kepala sekolah sm n 1 nan sabaris.menyampaikan ke pada awak media.dalam penilaian itu yang dinilai adalah, ruangan kepala sekolah , ruangan guru, tata usaha, UKS, WC siswa, taman obat.kantin , lingan kungan .pagar sekolah.Wastafel,


Dalam penilaian panitia.untuk sman 1 nansabaris, ada sedikit kekurangan, seperti pagar.Wastafel, dan kuranya aktifitas siswa dalam rangka menbut tamu.untuk pagar baru 50% yang selesai di karenakan , sma n 1 sedang ada pelaksanaan rehab sekolah..yang baru 40% yang siap.

Kedepanya , Edi tiyawarman berharap, untuk 2022 nanti, ditargetkan mudah - mudahan sma n 1 nan sabaris mendapat peringkat 1.di sampaikan juga, untuk pelaksanaan vaksinasi , sma n 1 nansabaris sudah mencapai 92 % .hampir mencapai target.dengan murid 919 orang murid.yang tertunda tidak vaksin .di karenakan adanya penyakit bawak an.tuturnya sambil tersenyum.( Eli)

 
Top