SIKABALUAN .Wp.Com.Percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten kepulauan mentawai (SUMDARSIN), kali ini kegiatan gerai vaksinasi presisi bertempat di Kantor Polsek Sikabaluan, Dusun Muara, Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Sabtu 20 November 2021.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sikabaluan, Iptu Edi Surya Darman, memantau langsung jalannya kegiatan gerai vaksinasi presisi (Sumdarsin) Di depan kantor Polsek Sikabaluan,yang di ikuti para Masyarakat.

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolsek menyampaikan terima kasih atas antusias para masyarakat sekitar untuk ikut mendukung upaya pemerintah dalam memerangi virus covid-19.

"Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin, akan terbentuk kekebalan komunal (Herd Immunity) dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir" ujarnya.

Dia menyebut, pelaksanaan gerai vaksinasi presisi di polsek Sikabaluan tersedia 1000 paket Sembako,Masyarakat yang mendafar masing masing mendapat Sembako,sebagai tanda terimakasih.

Untuk pemberian vaksin jenis sinovac sebanyak vaksin pertama,11 orang,vaksin kedua 39, jenis vaksin moderna,vaksin pertama 9 orang,vaksin kedua 9 orang,vaksin ketiga 13 orang,sedangkan untuk jenis vaksin pfijer,vaksin pertama,533 orang,vaksin kedua 2 orang,total semua 610 orang.

"Demi Kelancaran vaksinasi di kantor Polsek Sikabaluan melalui Bhabinkamtibmas,mereka lansung menjemput masyarakat yang terkendala kendaraan,jemput antar.

Dia menambahkan, pelaksanaan program gerai vaksinasi presisi Sumdarsin ini, sedianya akan terus digelar di seluruh wilayah Kabupaten kepulauan mentawai, sebagai upaya percepatan program vaksinasi Nasional untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Semoga kita di kepulauan ini dengan mengikuti vaksinasi hendaknya semakin berkurang penambahan kasus covid-19 serta tak lupa juga terus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah" pungkasnya.

 
Top