SIKABALUAN|.Wp.com. Bantuan Beras dari dinas sosial kabupaten kepulauan Mentawai di terima oleh desa muara sikabaluan untuk di salurkan kepada 85 KPM.
Sebelum melakukan Pembagian beras kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (PKM). Desa Muara Sikabaluan sudah menerima data yang sudah di tentukan oleh pusat,desa muara sikabaluan,cuma sekedar penyalur.24 Desember 2021.
"Berdasarkan data yang sudah di tentukan oleh pusat,Untuk pembagian beras yang akan di salurkan di 4 dusun yang ada di desa muara sikabaluan, kecamatan siberut Utara,yakni
Dusun pokai 30 kpm. Dusun Nang-nang 30 kpm Dusun muara 20 kpm, Dusun Bose 5 kpm
"Untuk kategori sipenerima mamfaat efek pandemi covid 19, bukan dari lansia saja akan tetapi yang non lansia juga mendapat,Kami dari desa berharap masyarakat penerima mamfaat,untuk bisa meringankan beban dapur masyarakat, Walau pun ala kadarnya dari dinas sosial ini "ucap afrijo kepada WP com..

"Di tempat berbeda,Ismael siribere sagat berterimakasih kepada dinas sosial kabupaten kepulauan Mentawai(Rosmaida sagurung) dan kepada kepala desa muara sikabaluan (afrijon)sudah mau berbagi dan memperhatikan kami sebagai lansia yang ada di desa muara sikabaluan terkhusus di dusun Nang nang"ucapnya..(*).
Pewarta : y sudarmono Editor : Eli yusnita

 
Top