Padang.Wp.Com.sekolah menengah atas (sma pgri Memperingati Hari Guru Nasional.2021 (Ulang tahun PGRI )yang ke 76.
Dalam tema ; Bangkit Guruku, Maju Negriku, indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.kamis 25/11/2021di SMA PGRI 1 PADANG.

Kegiatan ini merupakan , hari lahiran PGRI pada tanggal 25 November 1945.di tetapkan dalam keputusan presiden.nomor 78 tahun 1994.pada hari yang sama di tetapkan hari guru Nasional.
Dalam pelaksanaan hari guru ini , di hadiri oleh. ketua yayasan, para guru dan siswa siswi sma pgri 1.


Anang  selaku kepala sekokah.menyampaikan, hari guru merupakan hari yang bersejarah.momentum ini, anang menghimbau seluruh jajaran sma pgri 1, untuk lebih banyak berbuat baik bagi siswa .kerena ini merupakan sebuah tanggung jawab, bekerja tulus dan iklas.yang mana sesuai dengan ikrar guru, intinya, guru sebagai pendidik.berpedoman pada tujuan .sebagai mana siswa siswi yang meng arahkan , ke arah yang lebih baik lagi.

Lanjut di sampaikan juga, dalam momentum ini Anal memberikan apresiasi.dengan memberikan sebuah piagam penghargaan kepada guru, dengan adanya piagam ini, bisa mamicu para guru , lebih banyak berbuat yang lebih baik lagi.anal juga mengatakan, Jangan di lihat isi penghargaan ini.tapi jadikan ini sebuah motifasi kita.untuk kebaikan.tak lupa anang mengucapkan ke pada seluruh panitia, sehingga terlaksanaya acara ini.dalam memperingati hari guru ini, untuk memeriahkan nya, juga di adakan barbagai perlombaan secara firtual.


Di lanjutkan dengan pemotongan kue ulangbtahun oleh Anang,  di meriahkan dengan pembagian dopres.dan berbagai lomba.tujuanya di adakan acara ini.selain memperingati hari huru ini,juga untuk memper erat hubungan silatu rahim, dan menjalin rasa persatuan lebih kompak lagi dengan keluarga besar SMA PGRI 1 padang.agar kita lebih fokus, apa yang jadi tanggung jawab kita sebagai guru.sesuai dengan progran kementrian , korikulum yang sudah di ubah, korikulum merdeka belajar, membuat siswa itu kreatif, sehingga memunculkan siswa siswi yang INOFATIF.

Tak lupa Anang  meminta maaf pada seluruh para guru, siswa dan siswi, dalam mengambil kebijakan di sekolah, kalau ada kesalahan , kekilafan di dalam proses belajar mengajar, adanya kekilafan.pada saat memperingati hari guru ini. Di sampaikan juga, bahwa SMA GPRI 1 padang di tunjuk sebagai pemberi materi nasional yang di adaka oleh komimfo, untuk sumatra barat di utus dua orang, salah satunya kepala seķolah sma pgri 1 padang, dan Dekan Unan, prof.Busra.

Sambil tersenyum Anang  menyampaikan pesan untuk seluruh keluarga sma pgri 1 padang, dan jajaranya, Pada saat hari PGRI Nasional ini, kita jangan menoleh kebelakang, tapi melangkahlah kedepan, untuk lebih maju lagi.tuturnya.( Eli )

Pewarta ; Eli yusnita 

 
Top