SIKABALUAN.Wp.com. Kegiatan layanan gerai vaksinasi tingkat SD umur 6 - 11 tahun dan masyarakat terus di lakukan tim nakes sigapokna Sabtu  29/01/22.

Dalam kegiatan vaksinasi  ini turut hadir kepala pukesmas sigapokna,Jusmiwati Str,kep.tim satu 7 orang nakes,tim dua 4 orang nakes,anggota Polsek sikabaluan,Brigadir Irwansyah,Kanit provos,Aipda Delvi,kepala sekolah,Ismael spd,kepala dusun labuan Bajau,Ukkui dan awak media WP com.

Untuk mewujudkan vaksinasi tingkat SD,6-11 tahun dan masyarakat,kami juga berharap degan kerja sama kepada orang tua murid, mengijinkan anaknya untuk di vaksin,dan ini tentunya  sudah menjadi syarat untuk mengikuti pembelajaran tatap muka 100%.

Hari ini''kami terbagi dalam dua tim nakes,tim 1 di SDN 02 sigapokna,dan tim 2 di SDN 19 sigapokna labuan Bajau,,ucap jusmiwati kepada WP com.

Untu jenis vaksin yang di pakai coronavac di tim satu,jumlah yang tervakasin 92 anak, dan tim dua,yang tervaksin 27 anak,dan 7 orang masyarakat, total 34 orang

Di tempat yang sama"bhabinkamtibmas Polsek sikabaluan membagikan makanan ringan kepada anak-anak yang sudah di vaksin sebagai kado dan di sponsori oleh kepala desa sigapokna,Elias piau

Pentingnya vaksin dalam tubuh anak adalah   suatu program pemerintah yang masih terus dilakukan untuk mengatasi peyebaran virus korona,apalagi sekarang kita sama sama tau informasi,jenis virus baru amicron,tentunya pemerintah juga kuatir  dalam hal ini,dan untuk mengatasi peyebaran virus  baru tentunya pemerintah tidak tinggal diam untuk melindungi masyarakat,ikutlah vaksin yang sudah di programkan pemeritah pada saat ini(*)

Pewarta : Sudarmono
Editor     : Eli yusnita

 
Top