SIKABALUAN .|WP COM.Gepyar vaksinasi covid 19,untuk jenis baru pfizer(booster),nakes targetkan tenaga pendidik dan masyarakat,mulai di terapkan di wilayah pukesmas sikabaluan,kecamatan Siberut Utara Mentawai.                                          
                                                                               Untuk menjaga kekebalan tubuh pada tenaga pendidik dan demi kelancaran proses pembelajar tatap muka,vaksin ke 3 atau yang di kenal (booster) yang wajib mereka dapatkan sebagai syarat untuk melindungi diri dari bahaya terpaparnya virus omicron.
                                                                              
Di SMPN 01 Siberut Utara sikabaluan melaksanakan vaksinasi yang turut hadir kepala sekolah SMPN 01 Siberut Utara,Elias la'ia,tim nakes 9 orang dan 2 anggota polisi dari Polsek sikabaluan.

Untuk bisa menerimah vaksin ke 3 wajib meyelesaikan vaksin k dua,sedangkan  untuk jarak yang di perlukan supaya bisa menerinah vaksin ke 3, minimal 6 bulan"ucap Surya ke pada awak media.                             

V2 coronavac
*Remaja    : 2 org
*Pendidik  : 2 org
*Masyarakat : 2 org

V2 pfizer
*Pendidik : 3 org

V3 pfizer ( Booster )
*Pendidik : 18 org
*Publik.    : 3 org
*Polri.       : 2 org                  

Demi kelancaran kita bersama dan mendukung program pemerintah melalui pukesmas sikabaluan dan untuk kelindungi diri kita dan keluarga,mari kita sadar untuk mengikuti vaksin ketiga(*)

Pewarta : sudarmono
Editor     : Eli yusnita

 
Top