SIKABALUAN|WP COM.Pegawai kontra kantor BKKBN di siberut barat sering tidak masuk kantor 15/03/22.                                                              
Menurut laporan dari salah satu penjaga kantor KB yang ada di desa simalegi kecamatan Siberut barat,kepada rekan-rekan sekantor,mereka jarang masuk kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di desa simalegi.
                                                                                           Hal ini membuat (Hendrikus calfari)berpendapat kenepa mereka tidak mau masuk kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,terutama kaum ibu.
                                                                                  "Di katankan Hendrikus,selain jarang masuk kantor,alat inventaris juga di bawah pulang berniat menjadikan milik pribadi,sementara kita perlu"katanya.. kepada WP com.
                                                                               Dilanjut di katakan Hendrikus,saya sebagai satpam merasa kwatir alat inventaris kok bawak pulang kerumah,Tampa ada alasan yang jelas atau pun keperluan yang berkaitan dengan kantor,dan menurut aturan barang inventaris tidak boleh di bawak pulang kerumah.                                
                                                                                 Selain mereka jarang masuk kantor,akan tetapi mereka tetap mendapatkan gaji,tentunya ini tidaklah adil,di bayar tapi tidak kerja,mereka adalah,NADIA HASTUTI,FENNI TAPORUK.                                                                                                                                                                 Sejak berita ini di tayangakn mereka masih tetap tidak masuk kantor untuk memberikan pelayan kepada masyarakat yang ada di desa simalegi kecamatan Siberut barat(*)                                      

Pewarta : sudarmono                                      editor     : eli yusnita

 
Top