SIKABALUAN.Wp.Com.Goro bersama membersikan bahu jalan raya pokai Sikabaluan, yang melibatkan masyarakat dan Stansi pemerintah yang ada di pusat kecamata Siberut Utara Sikabaluan, karena ke kwatiran rumput liar yang sudah tidak enak di pandang mata,10/03/22.                                                                     
Camat Siberut Utara, Agustus sababegen,menyurati desa muara sikabaluan untuk ikut ambil bagian goro bersama,dan juga melibatkan pkk yang ada di dusun nang-nang,dan di tindak lanjut oleh kepala dusun nang-nang untuk meng'ajak pemuda dusun nang-nang melalui grup pemuda.
                                                                                 Dalam kegiatan Goro bersama ini, turut hadir,dari Polsek sikabaluan,danramil 01 sikabaluan,camat Siberut Utara beserta staf,desa muara sikabaluan beserta staf,PKK desa muara sikabaluan dan pemuda dusun nang-nang,untuk ikut ambil bagian membersikan bahu jalan raya pokai Sikabaluan.           
                                                                                 Di tempat yang sama,Immanuel s sos,berharap dengan keterlibatan pemuda dusun nang-nang dan masyarakat,untuk ikut ambil bagian goro bersama,yang ada di lingkar dusun nang-nang dan muara,untuk bisa memberi rasa memiliki di kampung kita ini yang terkhusu di dusun nang-nang"tuturnya..
                                                                                  Akan tetapi sangat berbeda degan masyarakat yang ada di dusun muara,tidak mau untuk ikut terlibat Goro bersama,dalam hal ini yang di perlukan ketegasan dusun muara kepada masyarakat  untuk mau terlibat Goro bersama"ucap Immanuel kepada WP com.                                               
Kata dia, kami pernah Goro cuma 5 orang itu pun dari masyarakat kita yang tinggal di pondok pantai tinali'dari simatalu"pukasnya..                            

Menurut pantauan media di lokasi,camat Siberut Utara Agustinus sababagen,degan penuh semagat goro bersama masyarakat membersikan bahu jalan raya pokai Sikabaluan dan saling silahtuhrami satu sama yang lain(*)                                                                                                                                                                                         
                                                                                         Pewarta : sudarmono                                            editor     :   eli yusnita

 
Top