SIKABALUAN.Wp.Com.Pembagian BPNT yang berlangsung di kantor pos cabang  muara sikabaluan,dari kemensos,yang di mulai dari jam 02 sampai selasai,Rabu,09/03/22.                                                                     

PT pos di tunjuk sebagai penyalur yang ada di kecamatan siberut Utara,untuk di distribusikan kepada masyarakat yang sudah di beri undagan oleh desa yang bersangkutan,sesuai data yang sudah di terima setiap desa masing-masing.
                                                                                          Demi kelancaran  pendistribusian BPNT ini,pihak kepolisian dari Polsek sikabaluan turut hadir untuk mendampigi dan memberikan keamana kepada masyarakat yang datang untuk meng'antispasi ada hal-hal yang tidak di inginkan, selama proses pembagian bantuan.                  
                                                                                  Untuk penyaluran BPNT saat ini agak ketat dibanding bulan yang lalu,semua syarat mesti lengkap mulai dari kartu keluarga,ktp sipenerima termasuk data dilapangan supaya diketahui bahwa layak tidaknya seseorang menerima Bantuan seperti berfoto didepan rumah masing-masing menandakan bahwa seseorang benar-benar layak dibantu"tegas rano.
                                                                                        hari ini,pendistribusian bantuan,BPNT sedang berlangsung dan di setiap KPM menerima sebesar RP 200ribu/bulannya dan di rapel dari bulan Januari,februari,Maret,dan total yang di Terimah KPM,RP.600 ribu                                                    
                                                                                 Untuk meng'antispasi hal-hal yang tidak di inginkan,PT pos Padang kepada cabang pos Sikabaluan wajib membawa KTP asli sebagai bukti layak dan tidak layak sebagai penerima,langsung di foto sebagai bukti                             

Sesuai jabwal yang sudah di tentuka oleh PT pos cabang Sikabaluan,dan desa yang menerima hari ini yakni,desa muara sikabaluan,desa bojakan,desa sotboyak,desa Mongan poula,desa Malancan dan desa sirilogui

Pencairan bansos dari kemensos Rp.600 ribu,tidak dipungut biaya sepeserpun. Selain itu,uang yang akan diterima oleh penerima bansos senilai Rp. 600 ribu juga tidak dipotong sepeserpun.(*)                                                                                                                                                                                         
                                                                                                                                                          
Pewarta : sudarmono                                      

 
Top