SIBERUT BARAT.Wp.Com..Terkait adanya informasi korban gantung diri di dusun sakaladat, desa simalegi kecamatan Siberut barat minggu 12/03/22.                                                                     

Setelah diketahui adanya informasi dari masyarakat sakaladat,adanya warga dusun sakaladat degan cara mati gantung diri,pihak Polsek Sikabaluan,lansung mencari titik terang tentang kebenaran informasi tersebut,melalui salah satu angggota Polsek Sikabaluan bhabinkamtibmas siberut barat,oleh Bripka Oka satria.
                                                                                           
Dilanjut di katakan oka,korban bernama,xaferius 40 tahun laki-laki,warga dusun shakaladat,pukul 04-09 wib,sebelum menghakiri hidupnya korba sempat meminta izin kepada istrinya Sartika 30 tahun,dengan tujuan hendak mau pergi memancing ikan di laut shakaladat,dan tidak lama kemudia di pukul 06-00 wib,korban di dapati dengan posisi bergantung diri di depan rumahnya dengan tali,dan dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi"ucap Oka kepada WP com melalui pesan Watsabb.     
                                                                                 "Setelah di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian melelui bhabinkamtibmas,korba dengan kondisi berjejak di bagian leher bekas tali,saat ini korban sudah di kebumikan oleh pihak keluarga dengan tata cara upacara agama kepercayaan ahalmarhum"pukasnya..
                                                                                  Di lanjut, dengan melihat kronologis kejadian ini,korban menghakiri hidupnya dengan cara positif gantung diri dan tidak adanya unsur kekeransan kepada korban"katanya...                                             
                                                                                 Kita sama-sama berharap degan melihat kronologis kejadian yang menimpah saudara kita ini,yang ada di sakaladat,dan kepada masyarakat yang ada di Siberut barat, janganlah mudah terpengaruh dengan lingkungan,apalagi dengan cara gantung diri,berpikirlah dulu sebelum bertindak tentunya peran kepolisian dalam hal ini siap untuk melayani masyarakat kalau ada permasalahan(*)                                                                                                                                                                                         
                                                                                                                                                       Pewarta : sudarmono                                             editor     : eli yusnita

 
Top