Padang.Wp.Com.LINTAS ALUMNI PGAI dan para guru  PGAI, mengadakan   acara .dalam rangka  halal bihalal  silatu rahmi  alumni PGAI.Dengan tema  MELALUI HALAĹ BI HALAL DAN TEMU ALUMNI KITA TINGKATKAN SILATURAHILMI  UKHWAH ISLAMIAH.Rabu 11/11/2023 di SMA   PGAI  ABDURAHMAN.

Afrizal.S.Ag. kepala sekolah MAN 3 padang, yang merupakan ketua panitia,mengucapkan banyak terimakasih .kepada seluruh panitia dan semua alumni Pgai.yang telah bekerja sama , untuk melaksanakan  acara ini,  sehingga  halal bi halal yang di adakan berjalan dengan sukses dan lancar.dengan singkat afrizal  menyampaikan, PGAI MENJADI GARDAN TERDEPANMAJU DAN SEMAKIN JAYA


Deni Agusta.selaku ketua alumni   pgai ,, dia berharap  peran  alumni  dapat memajukan pgai.membangun  pgai .dan  juga. Supaya pgai bisa kembali  bangkit, deni agusta juga menyampaikan  adanya rasa kecewa.atas pengurus yayasan.karena ada beberapa pengurus adalah  berasal dari alumni pgai.dan yang memecatnya adalah bukan dari alumni.berasal dari kuar.karena pengelola an pgai.tidak terkendali.

Deni agusta mengambil ketegasan   Bersama dengan prof Eka putra dan Fauzi Bahar, berusaha  untuk menyatukan keluarga pgai  dan menyelesaikan komflik yang ada di pgai.besar harapan deni agusta.dengan pengurus  PB  dan yayasan juga para lintas alumni supaya kedepanya lebih baik dan lebih jaya.akan tetap kompak dan membesarkan pgai .


Karena adanya konflik  dengan kepengurusan lama dengan ke pengurusan baru di yayasan PGAI.maka dalam acara halal bi halal hari Raya Idul fitri 1443 H ini, maka,  Waketum PB  PGAI prof.Dr.Eka  putra dalam kata sambutanya  mengatakan .saya  tidak berkopeten menjelaskan.atas nama yayasan, tetapi,.setahu saya, pada tanggal 16 maret , bapak syamsu jalal membuat SK KEPENGURUSAN YAYASAN.ada pengurus dan ada pengawasnya.pada bulan mai, dua  orang pembina  lain membuat juga struktur pengurus yayasan.sehingga terjadi dua lisme, ke pengurusan yayasan.prof. Dr. Eka juga mengatakan .disini kita tadak bisa mengatakan siapa yang benar.  Supaya tidak terjadi kekeliruan  dan  salah  pengertian  yang tidak di inginkan, maka di media sosial .dengan tegas ,prof  eka putra  mengatakan bahwa keputusan ada di tangan pengadilan., karena  masalah ini sudah masuk ke pengadilan.se andainya belum masuk pengadilan, ber arti, siapa yang benar, itu yang sudah punya landasan hukum.tetapi  kedua laporan dua belah pihak sudah masuk ke landasan hukum.yang benar yaitu, tunggu keputusan pengadilan.menjelang ke putusan pengadilan itu, maka status kedua -duanya, status  kUWO.tapi,ini adalah urusan yaýasan.dan bukan  urasan PB.PB hanya mengurus NAZIR.prof eka putra  juģa menerangkan, Aset wakaf PB PGAI, belum punya Nazir.(kosong)dan PB PGAI  menunggu penentuan Nazir oleh BWI pusat.


Prof. Dr. Eka putra juga menyampaikan,acara halal bihalal yang di adakan sekarang ìni adalah,untuk memperkuat  tali persaudaraan antar alumni, guru, pengurus yayasan dan jajaranya.mungkin selama ini tidak terkoneksi.sehingga dengan adanya silaturahim ini mereka terkoneksi.di samping itu , berbagi cerita, keinginan untuk Almamater mereka ke depan.pungkasnya..(eli) 

 
Top