Padang.wp.com.DPP Aliansi nasional sejahtera indonesia( ANIES) gelar acra FORUM GROUP  DISCUSSION .Dalam rangka pemilihan dan palantikan DPD anies  se-sumatra barat.   Degan tema " RAPATKAN  BARISAN  KE PENGURUSAN ANIES   SE -SUMBAR. SABTU 28/5/2022  di kryad hotel.

Sutrisno muslimin.M.Si selaku ketua DPP Anies dalam pidatonya menyampaikan,
beberapa  pertimbangan yang menjadi dasar keputusan kenapa mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi calon presiden 2024. dan
Untuk  langkah selanjutnya  sehingga dibentuklah DPD dan DPC  di seluruh  propinsi.

Dalam hal ini,  kebijakan dan pertimbangan,  keputusan adalah Anies  nyaris tampa  cela.


Presidium ANIES Pusat Ilham Pisang mengatakan sebagai manusia, tentu Anies memiliki kekurangan, namun kekurangan itu tidak mampu menganulir nilai tambah yang dimilikinya,” ujar Ilham.


Sudirusman .S.Pd.mm ketua DPD  kota padang yang  di dampingi oleh sekretarisnya  Kasman sofyan.untuk di kota padang  11 kecamatan sudah di bentuk DPC  nya,dan kota pada yang pertama kali melanti membentuk DPCdi sampaikan juga,".DR. H  Anies Rasyid Baswedan SE M PP PhD  meruapakan Figur Yang tepat memimpin negara Indonesia 2024 2029 karena memiliki Komitmen yang kuat dalam pemgembalian kedaulatan Rakyat dari seluruh lini dan sektor, memiliki kapabilytas, kapasity, akutability dan motalitas kebangsaan .

untuk  hal itu Khusus kota Padang akan berijtihad secara optimal, sistemik dan mengerahkan potensi yang ada dalam fase sosialisasi dan fase populeritas  nama anies dan akan di lirik oleh kekuataan politik dan partai politik dan kontestasi yang ikut 2024
Insya Allah kita segenap Relawan Kota Padang dengan seluruh pemgurus akan all Out mengangkat nama beliau sebagai Tiket terakhir Perubahan Bangsa kepada.Tujuan.Bernegara berbangsa dan beragama Di Indonesia Ini tuturnya.(Eli)

 
Top