Padang.Wp.Com. Keluarga besar Universitas Negeri Padang berduka atas meninggalnya Prof. Dr. Yasnur Asri, MPd., guru besar Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni pada dini hari ini, Sabtu (21/5) pagi ini.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan atas nama keluarga dan keluarga besar UNP menyatakan duka yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Prof. Dr. Yasnur Asri, MPd. yang juga sebagai Kepala UPT Pustaka UNP dan Guru Besar FBS Universitas Negeri Padang.

"Semoga Allah mengampuni dosa-dosa almarhum dan menerima amalannya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, Spd, M..hum



atas nama keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni UNP menyampaikan duka atas wafatnya salah seorang guru besar Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah.

"Semasa hidup beliau, di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, beliau pernah menjabat sebagai Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Wakil Dekan II Fakultas Bahasa dan Seni, dan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni," tambah Prof. Dr. Ermanto, Spd., M.hum. (yendra)

 
Top