Kabupaten pariaman.wp.com.kepala sekolah sd n 03 sikabu lubuk  alung, Lili suryani sambut kedatangan  pimpred media online wartapersada  Eli  Yusnita  sabtu 10/6/2022 .

Pimpinan  Redaksi media online WARTA PERSADA.mengadakan kunjungan kerja. Sekalian membina hubungan silatu rahmi dengan kepala sekolah  sd n 03 sikabu.kedatangan pimpinan redaksi warta persada,  membahas  kegiatan , dan program kepala sekolah pada tahun 2022 ini.

Lili suryani selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada  media  online warta persada.karena secara langsung sudah membantu  program kepala sekolah.lili suryani juga menyampaikan, sd 03  secara bertahab mulai membangun, seperti ;wc', labor, ruangan guru , taman , plang. dan akan menyusul ;  untuk mebuat musola  sekolah, UKS, tempat parkir.lili suryani juga berharab,  

kedepanya mudah mudahan  sd n 03 bisa lebih maju  dan berkebang.selanjutnya lili suryani bersama  pimpunan redaksi  warta persada melaksanakan sholat zuhur bersama. Di lanjutkan dengan makan siang bersamalili suryani nampak sangat  dekat dengan pimpinan wartapersad. Nampak di raut wajah lili suryani terpancar rasa senang dan bahagia ..sambil tersenyum lili suryani  berkata" yang paling utama itu adalah hubungan silatu rahim"tuturnya..(Eli)





 
Top