Padang.Wp.Com. Martini , warga kampung KB, pasir putih, kel parupuk  tabing, kec, koto tangah  yang bekerja sebagai  pemulung
APRESIASI dewan kota padang Pun Ardi komisi 4  PKS.minggu  3/7/2022

Pun ardi yang merupakan anggota dewan kota padang, menanyakan  pada  ibu martini  yang sedang  senam bersama ibu - ibu  majelis taklim.bagai mana ibu martini bisa ikut kurba, martini mengatakan, saya  sehari - hari  bekerja sebagai pemulung, membersihkan rumput, di suruh orang ke  warung.dari hasil kerjanya itu, saya  mengumpulkan uang sedikit demi sedikit,  tidak terasa akhirbya saya bisa ikut mendaftar peserta  kurban.pada tahun sekarang ini. Bahkan kurban yang sekarang ini merupakan kurban yang ke dua kalinya. tidak di sangka, ternyata semangat ibu martini sangat tinggi.


Ketua panitia kurban ibu Ir.mengatakan, ibu martini mengumpulkan uang hasil kerjanya sehari - hari   pada ketua panitia kurban. hingga terkumpul. Selain itu ibu martini juga aktif  dalam kegiatan  ibu bersama ibu - ibu majelis taklim.


Pun Ardi menyampaikan, kalau ibu martini mempunyai tekad dan semangat yang tingg, pun Ardi sangat terharu dan bangga pada ibu martini.dalam usianya yang  56 tahun ini , sebagai orang tua ibu martini tidak pernah mengeluh dan selalu rajin bekerja mudah - mudahan ibu  martini selalu sehat walafiat .tuturnya(Eli)

 
Top