Kabupaten pariaman.Wp.Com.dinas pendidikan kabupaten padang pariaman  gelar acara  pelantikan PLT kepala SD N12 Batang anai.Dalam rangka penyelenggaraan pendidikan  di  SDN 12 batang anai kabupaten padang pariaman untuk penetapan pegawai negri sipil. Senin 18/7/2022  di nagari kasang.kecamatan batang anai.

berdasarkan surat  keputusan kepala dinas pendidikan dan ke budayaan kabupaten padang pariaman nomor: 801/4684/pemb/Sd.Disdikbud 2022.di berikan mandat pada  Yelriza.S.Pd  sebagai  pelaksana tugas(PLT) kepala sekolah  dasar ( SD)N 12 Batang Anai
Anasril.S.Pd.Mm selaku  ketua  musyawarah kerja kepala sekolah ( MKKS) Batang anai.menyampaikan, karena kepala sekolah yang lama  yaitu Elfa riza.terhitung mulai dari tanggal 1 juli 2022.telah masuk purna bakti yaitu masa pensiun.maka, Elfa riza di gantikan oleh  yelriza.S.Pd sebagai plt.yelriza di lantik oleh pengawas binaan kecamatan batang anai. atas nama , kepala dinas kabupaten padang pariaman. sesuai dengan sambutan pengwas yang lalu.menyampaikan.supaya Yelriza bekerja  semaksinal mungkin.sampai kepala sekolah  depenitif yang baru di lantik oleh bupati padang pariaman.dan kepada Elfa riza, kepala sekolah yang lama, di ucapkan terima kasih banyak  dalam pengabdianya , apa yang telah  beliau kerjakan selama ini , ada berkahnya dan ada mamfaatnya di sekolah dan pemerintahan.


Lenjut, anasril juga menyampaikan , supaya yelriza  selaku plt sdn 12 batang anai, dapat  bekerja sama dengan komite sekolah.dan dapat memajukan sekolah.di harapkan juga pada pemerintah .semakin cepat pelantikqn  oleh bupati, tentu semakin cepat terisi sekolah yang defenitif.karena plt ini ada batas- batasnya.



Anasril  juga  mengatakan, di masa  ibuk Elfa riza menjabat kepala sekolah di sd n 12 batang anai ini, dulunya, SD N 12  batang anai ini dahulunya  ber lupur.sekarang sudah sekarang sudah bagus.di harapkan pada ke pala sekolah yang baru ini  semakin giat bekerja.

pelantikan ini di hadiri oleh, dinas pendidikan , pengawas, ketua MKKS, guru - guru sdn n  12, dan komite sd n 12 batabg anai.tuturnya.(eli)

 
Top