Padang.Wp.Com.Dalam rangka  memperingati hari  Kemerdekaan  Repoblik Indonesia  yang  KE-77 tahun.Kepala Sekokah SMP N 19 Padang telah berpartisipasi  membagikan bendera merah putih kepada  warga  yang melintas  di depan SMP  N 19  Padang.Senin  1/8 /2022 di Bungsus

Sesuai dengan surat edaran  Bapak Sekda Kota Padang. Untuk seluruh kepala sekolah agar mendukung partisipasi.DUKUNGAN GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH  SURAT EDARAN  WALI KOTA PADANG.


Marzuki.S.Pd. selaku kepala sekolah smp n 19 padang, menyampaikan tujuan membagikan bendera merah putih, agar warga lingkungan smp n 19 padang menyadari dan memahami bahwa pentingnya memperingati hari kemerdejaan repoblik indinesia.bahwa satu - satunya  pusaka yang di tinggalkan oleh para pejuang kemerdekaan repoblik indonesia adalah BENDERA MERAH PUTIH.yang harus di pertahankan dan di wariskan kepada generasi bangsa.di sampaikan juga..target  untuk di bagikan adalah :

Warga masyarakat(pejalan kaki , pengendara motor, yang melewati yang melintas  di depan sekolah smp n 19 padang.

Lebih lanjut  Marzuki menerangkan  ukuran bendera  merah putih yang di bagikan adalah  90cm x 60cm.dan jumlah bendera yang di bagìkan adalah sesuai dengan kemampuan sekolah masing- masing. Minimal 10  helai bendera.

Kedepanya Marzuki berharap  agar warga ikut mendukung dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan  di tanggal 17 Agustus 2022 tahun ini 

 
Top