Padang.Wp.Com.Dinas Perikanan dan Pangan membagi - bagi bendera pada masyarakat.Dalam rangka  menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus yang ke-77, senin 2/8/2022 di depan kantor  dinas perikanan dan  pangan.muara padang.

Sesuai  Edaran dari bapak sekda  kota padang, di minta kepada  seluruh kepala OPD agar mendukung aksi partisipasi Dukungan GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH sebagai mana SURAT EDARAN  wali kota padang.terhitung dari hari senin tanggal 1 Agustus 2022.mulai melaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih, di depan kantor yang di pimpin oleh kepala dinas atau masing-masing kantor (OPD- OPD).


Guswardi.S.Pt.m.SI. selaku kepala dinas perikanan dan pangan, menyampaikan,   Bahawa setiap  OPD membagikan bendera pada masyarakat  sebanyak 100 helai  bendera.baik  di bagikan  di jalan umum dan di RT/RW.


tujuanya adalah, supaya masyarakat bisa memasang bendera di rumahnya,  dan sebagai anak bangsa,  sebagai patriot bangsa,  kita wajib mengenang jasa - jasa pahlawan kita.sehingga masyarakat memahami dan  tau  bahwa  hari kemerdekaan itu jatuh pada tanggal  17 Agustus tahun 2022.


Lanjut di sampaikan juga, targat pembagian bendera merah putih ;

Warga atau Masyarakat ( pejalan kaki, pengendara motor atau mobi).yang melewati  atau yang melintas di depan kantor. ukuran bendera  merah putih yang di bagikan adalah  90cm x 60cm

Untuk kedepanya guswardi  berharabkan supaya genersai - generasi penerus bangsa  mengenang sejarah, kita bersyukur,  bahwa kita sudah merdeka dari penjajah yang dahulunya  berada di negara kita tuturnya( Eli)











 
Top