Padang.Wp.Com.Dalam Rangka  Menyambut Hari  Ulang  Tahun  ( HUT ) kemerdekaan  RI yang  Ke - 77.Kepala Sekolah SMP N 14 Padang.Gelar Acara Membagi - bagi  bendera merah putih, pada masyarakar.senin 1 Agustus 2022 di SMP N 14 Padang.

Sesuai dengan surat edaran  Bapak Sekda Kota Padang. Untuk seluruh kepala sekolah agar mendukung partisipasi.DUKUNGAN GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH  SURAT EDARAN  WALI KOTA


Dra.Arsil Ledi.M.Pd.,  selaku kepala sekolah menyampaikan,  untuk menyambut Hari Kemerdekaan  17 Agustus pada tahun ini. Sekolah SMP N 14  membagi - bagi bendera merah putih di laksanakan oleh kepada sekolah, guru,  tenaga ke pendidikan dan siswa.sasaranya adalah  pada warga pauh, pejalan kaki juga yang punya kendaraan bermotor. Hinda dan mobil.

Lanjut lArsil edi juga menyampaikan,  untuk seluruh sekolah SMP yang ada di kota Padang.minimal membagi bendera 10 lembar.dengan ukuran 90cm x 60cm.tujuanya adalah untuk menyemarakan  17 Agustus.supaya masyarakat indonesia  mengenang Kembali  jasa para pejuang kita.


Dahulu pajuang kita merebut kemerdekaan  kita penuh  perjuangan, sampai menumpahkan darah.bahkan  bertaruh nyawa.sekarang  kita hanya tinggal memasang benera merah putih.sebagai mana semboyan dari para pejuang kita adalah.

NKRI  YANG   KAMI  PERJUANGKAN ADALAH NEGARA KESATUAN  UNTUK SEMUA GOLONGAN .DALAM PERPERANGAN. TIDAK ADA MAYORITAS MINORITAS PRIBUMI NON  PRIBUMI.APAPUN LATAR BELAKANGMU, ANGKAT SENJATAMU, kELAK ANAK CUCUMU MELAKUKAN HAL YANG SAMA, MEMBELA DAN MEMBANGUN BANGSA ADALAH HAK DAN KEWAJIBAN KITA BERSAMA JIKA KAMU MENGHARGAI PERJUANGAN KAMI .JAGA PERSATUAN BANGSA.NKRI HARGA MATI.arsil ledi juga menyampaikan. Rasa haru  yang sangat  dalam.karena dengan mengibarkan sang saka merah putih  ber arti kita  menghargai sang saka merah putih.tutur kepala sekolah yang  anggun dan bijak ini .(Eli)

 
Top