SIKABALUAN.WP.com Pj. Bupati Martinus D di dampingi beberapa kepala OPD , Sekretaris Dinas serta turut hadir Pimpinan Bank  Nagari Cabang Mentawai  melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Siberut Utara Selasa (22/8/2022).

Ada beberapa agenda Pj.Bupati di Kecamatan Siberut Utara di di antaranya penutupan turnamen olah raga di SMAN 1 Siberut Utara serta penyerahan Bendera secara simbolis  kepada Camat Siberut Utara (Agustinus sabebegen) yaitu Program Nasional "Seribu Bendera untuk Kecamatan Siberut utara " Program Nasional ini bertujuan untuk meningkatkan sikap dan rasa nasionalisme masyarat terhadap nilai - nilai perjuangan jadi lebih baik.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan terimakasih kepada Panitia, Camat, Kepala Desa, guru- guru dan siswa-siswi SMAN 1 Siberut Utara atas partisipasi nya dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun, walau dengan keterbatasan anggaran kegiatan memeriahkan HUT RI tetap berjalan dengan meriah dan terlaksana dengan baik,dengan tema,(pulih lebih cepat bangkit lebih kuat)

Di tempat terpisah,Pukul 13.30 Wib bertempat di Kantor Desa Muara Sikabaluan diadakan acara serah terima hibah tanah dari suku sikaraja kepada pemerintah desa untuk pemukiman masyarakat dusun puran.

Pj.Bupati Mengucapkan terimakasih kepada suku sikaraja dan berjanji akan mengawal serta menggenjot Desa untuk melakukan pembangunan lahan pemukiman puran yang dihibahkan seluas 5 hektar.

Pada kesempatan ini juga Pj.Bupati mengunjungi Pondok UMKM yang bertempat di pantai Muara Sikabaluan yang berjumlah 13 unit dan akan di serahkan kepada ibuk- ibuk dusun muara untuk berjualan,Pj.Bupati berharap nanti nya setelah pondok ini di gunakan bisa meningkat kan perekonomian masyarakat di Desa Muara Sikabaluan.(*)

Pewarta :Sudarmono
Editor.     :eliyusnita

 
Top